Jumat, 18 Juli 2008

Hadiah Royal Mediterania Garden

Hadiah Royal Mediterania Garden

Tanggal 21 Maret 2008 saya melakukan pemesanan untuk pembelian satu unit apartemen Royal Mediterania Garden (RMG) Tower Marigold, Jakarta. Tertulis jelas di spanduk promosi dan janji marketing (Saudari Dixi Pratiwi) akan mendapatkan hadiah langsung hand phone CDMA untuk pembelian unit apartemen. Hal ini ditegaskan kembali oleh Saudara Munadji, sales supervisor, bahwa hadiah hand phone hanya untuk pembelian unit dengan pembayaran tunai keras.

Oleh karena itu, saya melakukan transaksi pelunasan tertanggal 27 Maret 2008 dengan harapan mendapatkan hadiah dimaksud. Namun, setiap kali ditagih, begitu banyak alasan. Belum dapat tanda tangan dari pimpinan, bagian keuangan belum mengeluarkan hadiah, sedang ada pergantian pimpinan sehingga pemberian hadiah tertunda, dan lain-lain. Sudah lewat dua bulan, tetapi masih saja jawaban "sabar" yang saya terima.

Sebenarnya bukan masalah hand phone CDMA yang harganya tidak seberapa, tetapi janji dan komitmen yang saya tuntut. Saya sarankan bagi calon pembeli RMG memastikan apakah memang ada hadiah langsung atau akal-akalan pengembang untuk menarik minat calon pembeli.

Bagaimana ini PT Tiara Metropolitan Jaya (Agung Podomoro Group), berapa bulan lagi saya harus bersabar untuk menunggu hadiah langsung?

Richky Wibowo Puri Kembangan RT 005 RW 008, Kembangan, Jakarta




Mari dukung pembentukan Perhimpunan Penghuni Rumah Susun!

Tidak ada komentar:

Kontributor