Selasa, 27 Mei 2008

Mana Ganti Rugi Apartemen Palazzo


Pengirim: Ijo Wira

foto Ini pengalaman untuk memilih pengembang properti yang besar dan sudah ternama. Keluarga kami membeli satu unit apartemen di Palazzo, Catania CE-1, Lt 19 pada saat awal pengembangannya di tahun 2005.

Dijanjikan akan selesai Desember 2006, kemudian ditunda hingga Maret 2007, kemudian ditunda penyerahan akan diserahkan pada bulan Juli 2007. Berita terakhir, setelah kami menelepon dan menanyakan laporan terakhir, penyerahan ditunda hingga bulan Maret 2008. Beberapa point yang sangat mengecewakan kami:

1.Berita selalu didapat oleh kami bila kami menanyakan dan memfollow up.

2.Pihak Palazzo yang menjanjikan mengenai ganti rugi keterlambatan, tidak bisa memberikan hitungan pasti mengenai berapa besar ganti rugi yang akan diberikan.

3.Pertemuan terakhir, 24 Juni 2007, customer service Palazzo malah menyuruh kami membuat surat resmi untuk bertemu dengan head customer service karena di sana ada prosedur. Dan menjawab semua pertanyaan kami dengan nada tinggi dan berusaha menolak kesalahan bahkan tidak ada permintaan maaf.

Melalui surat ini juga kami menuntut Palazzo untuk memberikan kepastian mengenai termin ganti rugi. Pimpinan Palazzo jangan bersembunyi di balik karyawan-karyawan customer service sebagai kambing hitam omelan para customer.

Ijo Wira
Jl. Pembangunan, Jakarta 10130
Telp : 6339543/085692199443


Mari dukung pembentukan Perhimpunan Penghuni Rumah Susun!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aduh...apartemen palazzo,itu membuat sy stress
sy py di genofa,klw di telp ,cmn bil lg nego dgn investor
coba ada yg bs bantu?

Kontributor