Selasa, 27 Mei 2008

Pengelola Apartemen Mediterania Tidak Peduli


Pengirim: Bernadi

Dengan biaya perawatan 3,3 juta rupiah per tahun untuk setiap unit yang terdiri dari 2 kamar tidur sungguh kualitas dari Apartemen Mediterania Tanjung Duren yang sangat buruk. Bayangkan di Tower C sekarang hanya ada 2 unit lift yang beroperasi.

Bagi saya yang tinggal di unit dengan lantai yang cukup tinggi (lt 30) bisa dibayangkan berapa lama saya harus menunggu lift. Dan lebih parahnya lagi tidak ada antisipasi dari pengelola yang dengan seenaknya mengatakan perbaikan memakan waktu sangat lama.

Belum lagi dengan tembok yang retak di mana-mana. Memang tembok untuk bagian luar sekarang sedang diperbaiki. Namun, bagaimana dengan tembok di dalam unit?

Pengelola sama sekali tidak peduli akan keselamatan penghuni. Inikah kualitas dari pengembang Agung Podomoro. Beruntunglah bagi anda yang tidak memiliki properti dari pengembang tersebut.

Bernadi
Mediterania Tanjung Duren Jakarta
i_bernadi_s@yahoo.com
98957306



Mari dukung pembentukan Perhimpunan Penghuni Rumah Susun!

1 komentar:

Tuty Mariana mengatakan...

wah sama persis permasalahan yg kami dapatkan di apartement mediterania boulevard Kemayoran..disamping masalah pengelolaan yg jauh dari apa yg telah disepakati, IPL mau dinaikkan seenaknya tanpa bermusyawarah dengan penghuni. saat ini kami membayar biaya IPL Rp10.000/meter2, oleh karena itu kami sangat dirugikan..langkah apa yg dapat kami tempuh untuk mendapatkan keadilan dan kesejahteraan dirumah kami sendiri

Kontributor