Selasa, 27 Mei 2008

PAM Apartemen Teluk Intan Mengherankan


Pengirim: Andrew

Saya ingin menanyakan apakah betul Apartemen Teluk Intan yang berlokasi di Jl Teluk Intan Jakarta Utara 14450 adalah pelanggan air PAM PT PAM Lyonnase Jaya (Palyja) atau Thames PAM Jaya (TPJ). Dari pihak manajemen Apartemen Teluk Intan pernah menunjukkan harga tarif yang harus kami bayar ada gol 1-4b dan golongan khusus.

Tetapi, tidak menunjukkan bukti kalau Apartemen Teluk Intan adalah pelanggan dari Palyja ataupun TPJ. Kami agak sedikit heran mengapa meteran yang digunakan oleh manajemen building tersebut adalah meteran dari China (pihak mereka sendiri yang pasang). Mengapa bukan dari Palyja atau TPJ sendiri.

Beban air yang ditagihkan kepada kami adalah beban kelompok 4b. Tetapi, dalam invoice kami dimasukkan dalam kelompok 4a, yang kami bayar adalah Rp. 12.550 / m3 dan abudemennya Rp. 20.000.

Air yang kami gunakan juga sangat jauh di luar standar air PAM yang kami ketahui karena bila kami memasak nasi atau mencuci baju bewarna putih pasti menjadi kuning. Airnya kalau tidak digunakan dalam satu hari pasti bau seperti air got.

Kami mohon pihak Palyja atau TPJ dapat membantu kami. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Andrew
08161305825



Mari dukung pembentukan Perhimpunan Penghuni Rumah Susun!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya mendukung tentang tulisan ini, mohon kepada pihak developer untuk menjawabnya ...

Anonim mengatakan...

halo,
mau tanya, lalu, issue ini skrg sudah sampai di mana yah? karena memang tidak ada invoice resmi dari PAM/Palyja selama ini. Selalu menerima cetakan invoice dari badan pengelola apartemen. Mohon informasi nya.
Karena saya juga mengalami, air dari kran, kalo tidak dipakai selama 1-2hari, maka berubah mejadi keruh dan bau. Sepertinya msh ada organisme yg hidup dalam air dan berkembang biak setelah dibiarkan 1-2hari. Air menjadi sangat bau seperti air kotoran.
Mohon pencerahan nya..

Kontributor